Global-News.co.id
Sport Utama

Tahan Imbang Madura United, Pelatih Persela Puas Penampilan Jabar Sharza

Gelandang serang Persela, Jabar Sharza

SLEMAN (global-news.co.id) – Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mengaku cukup puas atas penampilan gelandang serangnya, Jabar Sharza, pada laga Sabtu (16/10). Meski harus bermain imbang 2-2 dengan Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Jogjakarta, Jabar Sharza cukup menjanjikan.

Pada laga tersebut, pemain Persela berdarah Afghanistan itu berhasil menunjukkan permainan yang apik dan menyumbangkan satu gol bagi Laskar Joko Tingkir, melalui tendangan kerasnya yang tidak mampu dihalau oleh kiper Madura United, Muhammad Ridwan.

Iwan sengaja meracik formasi baru saat bermain melawan Laskar Sape Kerrab demi memaksimalkan penampilan dari Jabar Sharza.

“Ini sebenarnya ada formasi yang baru, di mana sebelumnya belum pernah kita lakukan. Tujuan formasi ini adalah untuk mengakomodir peran Jabar Sharza yang kita duetkan dengan Gian Zola,” kata juru taktik Persela, Iwan usai pertandingan.

Pelatih asal Medan itu juga merasa puas atas gaya permainan yang disuguhkan oleh pemain berusia 27 tahun tersebut. Iwan juga berharap, ke depan Jabar bisa semakin baik dan terus meningkatkan performanya.

“Kita cukup puas dengan penampilan Jabar Sharza, mudah-mudahan dia bisa mempertahankan performance seperti ini, sehingga bisa terus menghasilkan sesuatu yang baik dan positif bagi kita,” kata dia. (bjt, ins)

baca juga :

Muhadjir Effendy: Etika Jurnalistik Penting Ditegakkan

Redaksi Global News

Pandemi Corona, Jatim Terancam Kehilangan PAD Rp 6 Triliun

Redaksi Global News

Bank Jatim dan Jalin Berkolaborasi Tingkatkan Layanan ATM

Redaksi Global News