Global-News.co.id
Sport Utama

Puji Organisasi Permainan Persikabo, Milo Siap Bongkar

Skuad PSM siap bongkar pertahanan Persikabo

SLEMAN (global-news.co.id) – Tim PSM Makassar akan menjalani laga lanjutan pekan 9 kompetisi Liga 1 2021/2022 menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10) sore.

Jelang melakoni laga tersebut, pelatih kepala Juku Eja, Milomir Seslija melempar pujian untuk skuad Laskar Padjajaran. Menurutnya, Manahati Lestusen dan kawan-kawan memiliki organisasi permainan yang cukup rapi.

“Kami akan menghadapi tim yang punya organisasi bagus cara bertahan dan juga menyerang. Pertandingan manapun di liga ini akan selalu menarik, setiap klub punya kesempatan untuk mengalahkan tim manapun,” kata Milo dalam sesi pre match press conference.

Lebih lanjut, Milo juga angkat bicara soal jadwal padat yang akan dihadapi timnya. Seperti yang diketahui, PSM belum lama ini baru saja menjalani laga kontra Borneo FC.

“Kami menghadapi jadwal yang padat, namun itu tidak menjadi alasan. Kami harus mempersiapkan diri dan selalu ada ruang untuk merotasi dan melihat pemain-pemain mana yang siap dimainkan,” ujar mantan pelatih Arema FC itu. (lib, esm)

baca juga :

Musim Hujan Diprediksi Mulai Oktober, Puncaknya Januari-Februari 2021

Redaksi Global News

Menko Polhukam Wiranto Tekankan Pentingnya Pemimpin Perubahan

gas

Polisi Tangkap Guru Ngaji Nekat Cabuli 10 Muridnya Sendiri

gas