Global-News.co.id
Sport Utama

Kerap Kebobolan, Persebaya Benahi Benteng Pertahanan

Persebaya fokus benahi lini pertahanan

SURABAYA (global-news.co.id) – Pelatih Persebaya, Aji Santoso tampaknya menjadikan lini pertahanan sebagai hal yang wajib dibenahi jelang bergulirnya seri 2 Liga 1 2021/2022 akhir pekan ini.

Aji juga menyebut bila skuad Bajul Ijo saat ini sudah dalam tahap mempersiapkan taktikal jelang laga kontra Persipura Jayapura. “Kami sudah memasuki sesi taktikal setelah kemarin fokus membenahi fisik. Selanjutnya pertahanan akan menjadi fokus utama kami karena itu yang jadi evaluasi selama seri satu,” ujar Aji.

Disinggung soal kekuatan Persipura yang saat ini berada di posisi 14, Aji pun enggan meremehkan kekuatan tim Mutiara Hitam. “Persipura pasti mencari momen kebangkitan karena mereka juga mengalami tren kurang baik saat seri satu. Jadi jelas kondisinya tidak menguntungkan buat kita,” ujarnya.

Persebaya Surabaya sendiri saat ini berada di posisi 12 dengan poin 6 hasil dua kemenangan. Dua kemenangan yang diraih Bajul ijo di seri 1 antara lain mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 3-1 dan PSS Sleman dengan skor yang sama. (lib, sba)

baca juga :

Wabup Raja’e Dikukuhkan Sebagai Ketum FORMI Pamekasan

gas

DPRD Surabaya Dukung Pembenahan Layanan di RSUD Soewandhie

Redaksi Global News

Universitas Singapura Prediksi Wabah COVID-19 di Indonesia Baru Akan Berakhir September

Redaksi Global News