Global-News.co.id
Gaya Hidup Tapal Kuda Utama

Potensi Berlimpah, Jember Libatkan Mediagram Lokal

Para pemilik mediagram, influencer maupun media mainstraim foto bersama Bupati Jember

JEMBER (global-news.co.id) – Kabupaten Jember memiliki potensi objek wisata dan budaya berlimpah, namun belum tergarap secara mendalam. Guna mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki itu, Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto bersama Plt. Kepala Dinas Kominfo Jember Bobby A. Shandy dan jajarannya melaksanakan audiensi bersama para pemilik mediagram serta influencer Jember.

Audiensi yang berlangsung di Pendopo Wahyawibawagraha, Senin (27/09) malam itu berlangsung gayeng dan cair. Bupati Hendy Siswanto menyampaikan, perlu ada gerak cepat dan tepat dalam mengejar ketertinggalan Kabupaten Jember dibanding daerah lainnya.

“Selama 5 tahun terakhir Jember ini tertinggal ya, jadi Jember harus mengejar ketertinggalan itu. Baik dari segi pelayanan, potensi-potensi untuk ditingkatkan dan dikembangkan lebih jauh lagi,” ungkap Bupati Hendy.

Bupati menambahkan, berbagai daya tarik wisata, produk unggulan daerah, budaya dan potensi lainnya sudah sepatutnya dipublikasi maksimal. Oleh sebab itu dia menyatakan siap berkolaborasi dengan para pemilik mediagram, influencer maupun media mainstraim. (ins, ebe)

baca juga :

Istana Santai Respon ‘Erick-Sri Digulingkan’

Redaksi Global News

Tinjau Pengujian Sistem SPAM Umbulan, Sekdaprov Usulkan Ada Aplikasi Pelanggan

Redaksi Global News

Erupsi Semeru, 15 Anak Penyintas Peroleh Beasiswa hingga SMA

Redaksi Global News