Global-News.co.id
Tapal Kuda Utama

Cak Thoriq Imbau Masyarakat Ikhtiar dan Jaga Kesehatan

Bupati Lumajang Cak Thoriq imbau warga jaga kesehatan

LUMAJANG (global-news.co.id) – Bupati Lumajang Thoriqul Haq yang akrab disapa Cak Thoriq mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama berikhtiar menjaga kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

“Corona ini memang benar-benar ada dan kita tidak boleh menganggap remeh. Kita harus menjaga diri agar tetap sehat,” katanya, saat melaksanakan Safari Jumat, di Masjid Al-Ikhlas, Desa Jarit, Kecamatan Candipuro, Jumat (20/8).

Cak Thoriq juga mengungkapkan, akhir-akhir ini angka kematian di beberapa wilayah tergolong tinggi, baik akibat kasus Covid-19 maupun non-Covid. “Yang pasti jumlah orang meninggal dunia ini tinggi, kita juga harus berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan,” ujarnya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Lumajang untuk terus tertib dalam menjalankan protokol kesehatan. “Mari bersama-sama menjaga dan berikhtiar agar semua masyarakat sehat,” ujarnya.

Sebagai informasi, jumlah angka kasus Covid-19 per 19 Agustus 2021, tercatat 83 orang terkonfirmasi positif (baru) dan 74 terkonfirmasi sembuh, sementara 7 orang terkonfirmasi meninggal dunia. (ins, uja)

baca juga :

Surabaya Resmi Terapkan Alat Parkir Meter Multi Kartu

gas

Diskon Pajak Mobil untuk Pacu Penjualan, Akan Dievaluasi Efektivitasnya Setiap 3 Bulan

Titis Global News

Pesta Tahun Baru di Klub Mewah Sendiri, Trump Dituding KKN

Redaksi Global News