Global-News.co.id
TNI

Umur Tua  Bukan Kendala Ikut Membangun Desa

GRESIK -Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke –  111 kodim 0817/Gresik tidak hanya memprioritaskan pada pembangunan Sasaran Fisik tetapi juga sasaran non fisik. Sasaran Fisik yang dikerjakan diantaranya Pengerasan Jalan dan Pavingisasi 2 jalan desa.

Menurut Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik  Letkol Infantri  Taufik Ismail, Kamis (1/7/2021) setelah melihat kondisi wilayah Desa Siwalan  memang masih sangat memprihatinkan karena kondisi Infrastruktur jalan yang belum memadai . “Masih banyak  jalan rusak, maupun jalan yang masih bertanah dan sangat licin bila musim penghujan datang. Sehingga sangat mengganggu  aktivitas masyarakat,” katanya.

Aktivitas para petani, pedagang maupun peternak  Desa Siwalan, dengan kondisi Infrastruktur yang belum memadai tentu roda perekonomian  akan sangat terganggu.

Bahkan bagi Gianto, dengan umur yang sudah tua, bukan kendala bagi dirinya untuk ikut berperan aktif  karena semangat untuk membantu pembangunan di desanya agar dapat menjadi desa mandiri.(*)

baca juga :

Ikut Serta Mengangkut dan Membantu Menjemur Padi Bersama Warga

gas

Bukannya Berteduh dari Panas Matahari, Satgas TMMD Lebih Suka Panas-panasan

Titis Global News

Kebahagiaan Suwari Bertambah Karena Gotong Royong Warga

gas