Global-News.co.id
TNI

Umur Tua  Bukan Kendala Ikut Membangun Desa

GRESIK -Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke –  111 kodim 0817/Gresik tidak hanya memprioritaskan pada pembangunan Sasaran Fisik tetapi juga sasaran non fisik. Sasaran Fisik yang dikerjakan diantaranya Pengerasan Jalan dan Pavingisasi 2 jalan desa.

Menurut Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik  Letkol Infantri  Taufik Ismail, Kamis (1/7/2021) setelah melihat kondisi wilayah Desa Siwalan  memang masih sangat memprihatinkan karena kondisi Infrastruktur jalan yang belum memadai . “Masih banyak  jalan rusak, maupun jalan yang masih bertanah dan sangat licin bila musim penghujan datang. Sehingga sangat mengganggu  aktivitas masyarakat,” katanya.

Aktivitas para petani, pedagang maupun peternak  Desa Siwalan, dengan kondisi Infrastruktur yang belum memadai tentu roda perekonomian  akan sangat terganggu.

Bahkan bagi Gianto, dengan umur yang sudah tua, bukan kendala bagi dirinya untuk ikut berperan aktif  karena semangat untuk membantu pembangunan di desanya agar dapat menjadi desa mandiri.(*)

baca juga :

Selama 30 Hari TMMD Berhasil Sejahterakan Warga, Melalui Infrastruktur

gas

Kedekatan Emosional Antara Satgas dan Warga, Kunci Sukses TMMD Desa Siwalan

gas

Hari Kedua Puluh Tiga, Program Fisik TMMD Gresik Cat Rumah Bu Tasriah

gas