Global-News.co.id
TNI

Berkarya Nyata Bangun Desa Menjadi Makmur dan Sejahtera

GRESIK –  Mempunyai Jalan yang bagus merupakan harapan seluruh   masyarakat, baik itu petani, pedagang, peternak maupun pelajar.Karena dengan jalan yang bagus, tentu mempermudah semua kegiatan dan aktifitas masyarakat secara umum.

Dengan adanya jalan umum yang dipaving   tentu akan menambah semangat bekerja dan berkarya serta beraktifitas dan berkreatifitas.  Adanya  pembangunan  Infrastruktur jalan yang bagus  semoga masyarakat mengerti akan arti dan pentingnya Infrastruktur yang baik.

Dansatgas TMMD 111 Letkol Inf Taufik Ismail, Kamis (1/7/2021) mengatakan pembangunan Jalan Usaha Tani   ini tentunya dapat merubah satu kehidupan manusia dari yang biasa menjadi tidak biasa. Contohnya, dari yang tergolong warga kurang mampu menjadi warga yang mampu. “Karena dengan adanya Infrastrutur pendukung semangat warga akan bertambah, sekaligus akan dapat merubah kehidupannya secara ekonomi, “ katanya.

Sementara itu Kades Suhartono menilai bahwa bantuan pembangunan Infrastruktur  saat ini tentu akan sangat berarti sekali sekaligus akan mengubah gaya hidup kotor menjadi gaya hidup yang bersih. (*)

baca juga :

100 Anggota TNI Lakukan TMMD Reg ke- 111 di Desa Siwalan

Titis Global News

Sertu Saijan Bantu Dangir Jagung Bersama Petani Siwalan

Kawat Siap Dianyam Anggota Satgas Untuk Bronjong

gas