Global-News.co.id
TNI

TNI dan Rakyat Bersatu, Pekerjaan TMMD Kodim 0817/Gresik Bermanfaat

GRESIK – TNI dan rakyat bersatu tiada yang sulit untuk dikerjakan, termasuk kegiatan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik dilakukan dengan gotong royong antara TNI dan warga.

Sejak dimulainya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular 111 Kodim 0817/Gresik, tahun 2021, tidak saja hanya melibatkan prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD 111 Kodim tapi juga peran serta masyarakat dengan upaya gotong royong, sangat mendukung keberhasilan pembangunan melalui TMMD.

“Dalam mewujudkan impian masyarakat melalui program TMMD, harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, antara TNI, Pemerintah Daerah, Kepolisian, warga Desa dan elemen masyarakat lainnya,” ujar Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK), Kapten Inf Bambang Kusharyanto, Jumat (2/7/2021).

Lanjut Dan SSK, Kapten Inf Bambang Kusharyanto, bahwa TMMD di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, merupakan ajang bagi TNI memperlihatkan baktinya kepada negeri. Selain itu slogan TNI kuat bersama rakyat, saatnya untuk dibuktikan karena TNI lahir dari rakyat, untuk rakyat, dan kembali ke rakyat. Dengan begitu membantu warga masyarakat yang sedang kesusahan, adalah sebuah kaharusan bagi setiap prajurit TNI. *

baca juga :

Satgas TMMD Gresik Tidak Kenal Jenis Pekerjaan Semua Bisa Dilakukan Demi Warga

gas

Densus 88 Tangkap Empat Terduga Teroris di Jawa Tengah

Redaksi Global News

Maksimalkan Pekerjaan, Dansatgas TMMD ke 111 Berikan Arahan kepada Dan SSK

gas