Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD 111 Optimalkan Pengerjaan 200 M Jalan

GRESIK – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0817/Gresik mengoptimalkan pengerjaan jalan baru sepanjang 200meter di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Rabu(16/06/2021)

“Pengerjaan jalan baru 200 meter saat ini menjadi prioritas utama. Faktor cuaca yang menjadi kendala tak menyurutkan semangat personel Satgas TMMD di lapangan dalam bekerja,” kata Letkol inf.Taufik Ismail S.Sos.M.i.pol Komandan Kodim 0817/Gresik selaku Komandan Satgas TMMD ke-111 Di Kabupaten Gresik.

Pembangunan jalan baru yang saat ini dikerjakan Satgas TMMD Kodim 0801/ Pacitan tergolong cukup menantang, karena harus membuka lokasi baru untuk memudahkan akses jalan warga dipersingkat jalurnya.

Dandim menambahkan bahwa terkadang kendala faktor cuaca, proses pengerjaan badan jalan ini akan terus dioptimalkan, sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat.

“Kegiatan tersebut, menggambarkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, terwujud dalam membangun desa setempat,Baik itu warga maupun prajurit TNI, sangat senang, karena bisa saling bersinergi dan bergotong royong” pungkas Dandim. (*)

baca juga :

Jalan Paving Adalah Harapan Besar Masyarakat Desa Siwalan

Titis Global News

Butuhkan Keahlian Satgas TMMD Pasang Pinggiran Paving

Tiang Lampu Penerangan Jalan Dipasang Satgas di Lokasi TMMD

Titis Global News