Global-News.co.id
TNI

TMMD Memberikan Contoh Konkret kepada Masyarakat

Gresik  – Berpikir ke depan untuk kepentingan bersama bukan hal yang mudah, dan tidak mungkin dapat  dilakukan oleh setiap orang. Karena kebanyakan pasti berpikir pada kekayaan dirinya sendiri. Itulah yang perlu disikapi agar kehidupan ini dapat menjadi sejahtera bagi setiap insan manusia.

Membangun Pavingisasi jalan janganlah dilihat bahwa Satgsa TMMD telah membangun dengan program kegiatanya, bukan itu yang dilihat, tetapi bagaimana melihatnya secara lebih jauh. Dalam hal ini bagaimana satgas TMMD memberikan contoh perjuangan, contoh keadilan, contoh kebersamaan, contoh berbudaya, contoh gotong royong, contoh persatuan dan kesatuan serta contoh – contoh yang lain yang harus terus ditiru dan diteladani oleh generasi muda.

“Warga harus terus berfikir jernih agar semua itu mampu untuk dicontoh dalam kehidupan sehari –hari sekaligus dapat dipraktekkan.Karena dengan dipraktekanya dalam kehidupan bermasyarakat dengan sendirinya akan membentuk dan membangun generasi selanjutnya lebih baik.Sebagai orang tua harus mampu meninggalkan yang baik kepada generasi penerus  agar kehidupan dapat terlaksana dengan nyaman akhirnya menjadi sejahtera,”jelas  Kades Siwalan Suhartono, Rabu (7/7/2021). *

 

 

baca juga :

Satgas TMMD Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Titis Global News

Satgas TMMD 111 Gresik Bantu Petani Merontokkan Padi

gas

Bentuk dari Rasa  Satu Kesatuan, Gotong Royong Menjadi Budaya Asli Warga Desa