Global-News.co.id
TNI

TMMD ke -111 Gresik Bekerja sebagai ajang Silahturahmi

Gresik – Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0817/Gresik. disamping mengerjakan sasaran fisik personil Instens melakukan kegiatan silahturahmi bersama warga dusun Bejan desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.selasa(06-07-2021).

Kegiatan silahturahmi dilakukan pada saat bekerja dan pada waktu senggang, pada kegiatan pembuatan Tembok penahan tebing (TPT), dengan tujuan saling bertukar pikiran, sekaligus memahami kesulitan dan keluhan masyarakat yang saat ini dialami.

Serma Mulyono salah seorang personel satgas menyampaikan,”Hubungan personil satgas dengan masyarakat di lokasi TMMD bisa sebagai ajang silahturahmi itu wajib dilakukan, karena betul betul banyak manfaatnya,turutama bagi Prajurit itu sendiri.

Sasaran TMMD bukan sasaran fisik saja tapi bagaimana masyarakat bisa mengenal anggota TNI lebih akrab lagi.Silahturahmi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TMMD, karena silahturahmi bisa menciptakan kedekatan yang biasa disebut kemangunggalan TNI dengan Rakyat,”UngkapNya.

Mulyono menambahkan,”melalui silahturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat diharapkan dapat membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik di TMMD ini. “ImbuhNya(Penrem84)

baca juga :

Satgas TMMD Kodim Gresik Terjunkan Tukang Profesional

TNI Nilai OTT KPK Tak Sesuai Prosedur

Prasasti Telah Berdiri, Buktikan Eratnya Kemanunggalan TNI Dan Rakyatnya

gas