Global-News.co.id
TNI

TMMD Hidangkan Jalan Baru dan Wawasan Kebangsaan bagi Warga

Gresik – TMMD 111 Kodim Gresik tahun 2021 selain menghidangkan jalan baru, rehab jadi rumah baru warga desa juga mendapatkan wawasan kebangsaan dari TMMD non fisik selama TMMD berjalan.

Mendapat amanah untuk menjalankan program TMMD merupakan Kebanggaan tersendiri bagi Dansatgas 0817/Gresik letkol Infantri Taufik Ismail dalam pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa Ke – 111 Tahun 2021 khususnya di Desa Siwalan Kecamatan panceng Kabupaten Gresik.

“Ini Satu kepercayaan dimana melaksanakan program tersebut untuk ikut mensejahterakan masyarakat desa yang tertinggal, baik dari Infrastruktur maupun non Infrastruktur,” uajar Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Selasa (13/07/2021).

Menurutnya, dengan membangun di semua sektor kehidupan tentu akan mengubah kehidupan masyarakat desa menjadi lebih baik dari kehidupan yang sebelumnya.

“Karena dengan adanya Infrastruktur tentunya semua apa yang dicita – citakan akan menjadi lebih mapan dan maju seperti yang telah diharapkan,” ucapnya. *

baca juga :

Satgas TMMD Berhasil Sampai ke Pembangunan Jalan di Titik Paling Rusak Parah

Pembangunan Jalan dan Rehap RTLH Paling Banyak Perlukan Material Pasir dan Semen

gas

Warga Bersama TNI Pasang Besi Kolom Sloof di Rehap RTLH

gas