Global-News.co.id
TNI

Agar Tidak Tumpah Bronjong TMMD  Berisi Batu Diikat Kawat

Gresik – Program TMMD 111 dalam pengerjaan sasaran fisik, yaitu pembangunan bronjong sebentar lagi akan mendekati selesai, Rabu (7/7/2021). Pengerjaan yang dilakukan bersama sama menghasilkan pembangunan yang sangat cepat. Termasuk pembronjongan batu.

Pekerjaan ini akan segera selesai. Tentu saja ini akan menjadi kepuasan dan kegembiraan tersendiri bagi Satgas TMMD dan warga yang turut membantu kegiatan TMMD, di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

Serda Bambang anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik mengatakan, bronjong yang sudah diisi batu harus ditutup dan diikat dengan kawat agar batu tidak tumpah dan juga tampak kelihatan rapi.

“Pengerjaan pengikatan bronjong ini tidak akan memakan waktu lama seperti pengisian batu,” ucapnya.

Oleh karena itu, bronjong yang sudah diisi batu dan ditutup mulai diikat dengan kawat agar batu tidak tumpah. Salah satu pasukan Satgas mulai menutup dan mengikatkan bronjong tersebut. Secara teliti dan penuh kehati-hatian ia masuk ke dalam bronjong. Hal ini ia lakukan agar selain batu tidak tumpah, juga tidak terjadi kecelakaan seperti kakinya atau tangannya tergores kawat bronjong.*

baca juga :

Kapolri Sebut Kapolda Jatim, Metro Jaya, Sumut Tak Terlibat Kasus Sambo

Redaksi Global News

Dengan Kerjasama yang Apik Satgas TMMD dan Warga Terus Kebut Pengerjaan Jalan

Angkat Cangkul, Satgas TMMD Kodim 0817/Gresik Tunaikan Tugas

Titis Global News