Global-News.co.id
TNI

Pembangunan Fisik Harus Diikuti Pula Pembangunan Sumber Daya Manusia

Gresik   – Pengerjaan  Tanggul Pembatas Tanah (TPT) jalan di Desa Siwalan , dilakukan secara gotong royong oleh satgas dan warga masyarakat. Dan saat ini pekerjaan dilaksanakan dengan melakukan pemasangan batu  sebagai tanggul pembatas agar jalan desa tersebut tidak rusak tergerus air.

Pembangunan Jalan Desa merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.Untuk itu pembangunan harus dilaksanakan dengan baik secara fisik maupun non fisik. Selain itu dengan dibangunya Fasilitas fisik di desa Siwalan juga dikuti pula dengan pembangunan Sumber Daya Manusia agar dapat maju mengikuti perkembangan jaman .

Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik  Letkol  Infantri  Taufik Ismail mengatakan membangun jalan adalah salah satu bentuk  penyadaran terhadap manusia untuk menuju kepada perbaikan ekonomi. “Caranya dengan bergerak maju dalam menjalankan roda kehidupan secara utuh dengan giat berkarya dan bekerja sesuai bidangnya masing- masing,” katanya, Selasa (6/7/2021).*

baca juga :

Dinding Dengan Bata Putih Telah Berdiri Kokoh

gas

Adukan Material Terus Dibutuhkan dan Dibuat Menggunakan Mesin Molen

Redaksi Global News

Babinsa dan Nakes di Bluluk-Lamongan Pantau Penderita Stunting

Redaksi Global News