Global-News.co.id
TNI

Pembangunan Fisik Harus Diikuti Pula Pembangunan Sumber Daya Manusia

Gresik   – Pengerjaan  Tanggul Pembatas Tanah (TPT) jalan di Desa Siwalan , dilakukan secara gotong royong oleh satgas dan warga masyarakat. Dan saat ini pekerjaan dilaksanakan dengan melakukan pemasangan batu  sebagai tanggul pembatas agar jalan desa tersebut tidak rusak tergerus air.

Pembangunan Jalan Desa merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.Untuk itu pembangunan harus dilaksanakan dengan baik secara fisik maupun non fisik. Selain itu dengan dibangunya Fasilitas fisik di desa Siwalan juga dikuti pula dengan pembangunan Sumber Daya Manusia agar dapat maju mengikuti perkembangan jaman .

Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik  Letkol  Infantri  Taufik Ismail mengatakan membangun jalan adalah salah satu bentuk  penyadaran terhadap manusia untuk menuju kepada perbaikan ekonomi. “Caranya dengan bergerak maju dalam menjalankan roda kehidupan secara utuh dengan giat berkarya dan bekerja sesuai bidangnya masing- masing,” katanya, Selasa (6/7/2021).*

baca juga :

Satgas TMMD dan Warga Keroyokan Bangun Jalan Desa Demi Kepentingan Bersama

Titis Global News

Cuaca Panas Yang Begitu Menyengat Dilokasi TMMD, Dianggap Anggota Satgas Seperti Latihan Fisik

gas

Meski Pandemi Covid-19, Satgas TMMD Melalap Pekerjaan Program TMMD

gas