Global-News.co.id
TNI

TMMD Bangun Keterpaduan Dan Kemanunggalan Dengan Rakyat


Gresik – Petani Desa Siwalan kini telah dapat bernafas lega dengan adanya bantuan Pavingisasi dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 111 Kodim 0817 / Gresik dibawah Komando Letkol Infantri Taufik Ismail.

Mengingat tujuan utama diselenggarakannya Program TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka membangun kemanunggalan atau keterpaduan antara TNI dengan Rakyat. Tanpa rakyat, bukan siapa – siapa, demikian pesan Jendral Besar Sudirman yang selalu jadi motor penggerak seluruh Korps Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam semangatnya menjaga dan melayani masyarakat Indonesia.

Dikatakan Dandim 0817/ Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail, Rabu (14/7/2021) , ” Untuk menuju pada kesejahteraan, atau keberhasilan harus diwujudkan dengan yang telah ditetapkan, Baik fisik maupun non fisik.Karena sasaranTMMD bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan Serta menumbuhkan rasa cinta tanah air. Paham masalah wawasan kebangsaan, tumbuh jiwa gotong royong, sadar akan bela negara serta terpelihara dan meningkatnya kemanunggalan dengan rakyat.”(*)

baca juga :

Pasca Penutupan TMMD, Warga Siwalan Senang Nikmati Jalan Baru

Titis Global News

Teladani Pejuang Bangsa Prajurit Menkav 2 Marinir Ziarah Makam Pahlawan

Redaksi Global News

Semua Pekerjaan Yang Berkaitan Dengan Sasaran Fisik Semuanya dilakukan Anggota Satgas TMMD Dengan Sempurna

gas