Global-News.co.id
Nasional TNI Utama

Teladani Pejuang Bangsa Prajurit Menkav 2 Marinir Ziarah Makam Pahlawan

Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 November Jl. Mayjen Sungkono Surabaya, Jawa Timur, Jumat (11/11/2022).

SURABAYA (global-news.co.id) – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Korps Marinir Tahun 2022 melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 November Jl. Mayjen Sungkono No. 190 Kec. Dukuh Pakis Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (11/11/2022).

HUT ke-77 Korps Marinir Tahun 2022 bertema “Korps Marinir TNI AL sebagai Prajurit Jalasena Yang Profesional, Modern dan Tangguh Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Ziarah dan tabur bunga ini dipimpin Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan SE, MM, MSc, CHRMP, prajurit Resimen Kavaleri 2 Marinir.

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan mengatakan, tujuan dari ziarah tersebut untuk memberikan penghormatan, mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya prajurit Korps Marinir TNI AL yang telah gugur karena tugas negara.

“Selain itu momen tersebut sekaligus untuk mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur mengorbankan jiwa dan raga demi negara Indonesia, ” katanya. (jnr, ins)

baca juga :

Gubernur Jatim Fasilitasi Penyiapan Pekerjaan Milenial di Bakorwil

gas

Khofifah Resmikan Posko ‘Kerja’, Puti Temui Gus Sholah

Redaksi Global News

Kick Off Meeting SUMP Gerbangkertosusila Plus, Gubernur Khofifah Optimistis Konektivitas Akan Ungkit Perekonomian Jatim

Redaksi Global News