Global-News.co.id
TNI

TMMD 111 Kodim 0817/ Gresik Pilih Desa Siwalan  untuk Bangun Jalan Desa

GRESIK -Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 kodim 0817/Gresik tidak hanya memprioritaskan pada pembangunan Sasaran Fisik tetapi juga sasaran non fisik. Sasaran Fisik yang dikerjakan diantaranya Pengerasan Jalan dan Pavingisasi 2 jalan desa.

Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik  Letkol Infantri  Taufik Ismail, Jumat (2/7/2021) mengatakan, setelah melihat kondisi wilayah Desa Siwalan  memang masih sangat memprihatinkan karena kondisi Infrastruktur jalan yang belum memadai, masih banyaknya  jalan rusak, maupun jalan yang masih bertanah dan sangat licin bila musim penghujan datang.

“Kondisi tersebut mengganggu aktifitas Masyarakat terutama aktifitas para petani, pedagang maupun peternak  Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik,” ungkapnya.

Dengan Kondisi Infrastruktur yang belum memadai tentu roda perekonomian  akan sangat terganggu. Dengan permasalahan  seperti Kodim 0817/Gresik memilih desa Siwalan untuk program TMMD ke-111. *

baca juga :

Anggota Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 0817/Gresik Lakukan Komsos di Lintasan Jalan Yang Tengah Dibangun

gas

Suasana Baru Dirasakan Warga Saat Menjajal Permainan Sepak Bola Bersama Satgas TMMD

Redaksi Global News

Satgas Bersama Warga Terus Bekerja Keras Saat Mengerjakan TPT Sungai Tretek Siwalan, Seakan Tak Kenal Lelah Atau Surut Semangat

Titis Global News