Global-News.co.id
TNI

TIM Kesehatan TMMD Gresik Layani Masyarakat 24 Jam

Gresik – Untuk menjaga serta mengantisipasi bila ada warga ataupun anggota yang memerlukan pertolongan medis, maka anggota team Kesehatan dari Polkes Kodim 0817/Gresik selalu stand bay dilokasi sasaran TMMD. TMMD Reguler 111 Kodim 0817/ Gresik di Desa Siwalan yang berlangsung satu bulan memerlukan dukungan dari semua pihak termasuk dari tim kesehatan TNI AD.

Mengingat kegiatan tersebut berlangsung selama satu bulan dan melibatkan banyak anggota dan juga warga masyarakat. Untuk itu semua harus dipersiapkan dengan matang termasuk tim medis, karena sehat merupakan keinginan bagi setiap manusia dan sehat sangat mahal harganya.
Kopda Sumaryoko kepala Tim Kesehatan TMMD Kodim 0817/Gresik mengatakan,” TMMD yang dilaksanakan selama satu bulan di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik sangat membutuhkan Tim Medis untuk mengantisipasi bila anggota ataupun masyarakat membutuhkan pertolongan medis.Apalagi saat ini pandemi Covid – 19 masih belum hilang dari Indonesia, Untuk itu kami dari Tim kesehatan TNI terus dan selalu standbay dilokasi hingga selesainya kegiatan TMMD,” Senin (12/7/2021).

baca juga :

Satgas TMMD Kodim 0817/Gresik Sambangi Peternak Ayam Kampung

gas

Kepala Desa Pantau Warganya Bekerja di Pelaksanaan TMMD Kodim 0817/Gresik

Titis Global News

Bekerja Bersama TNI Telah Mengubah Kehidupan Desa yang Sepi Menjadi Lebih Asri dan Ramai