Global-News.co.id
TNI

Di Sela Istirahat, Satgas TMMD ke-111 Kodim Gresik Patuhi Prokes dengan Jaga Jarak

GRESIK- Bukan hanya mengejar target dalam kegiatan fisik TMMD Reguler ke- 111 Kodim Gresik, namun satgas juga mempunyai misi lain selain membantu masyarakat dalam pembangunan infrastruktur.

Anggota satgas TMMD, Sertu Sutadi bersama Koptu Aris di sela-sela kegiatan komsos dengan warga ia menyampaikan imbauan agar tetap patuhi prokes Covid-19 dengan berdisiplin menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, Senin (28/6/2021).

Imbauan ini digencarkan karena akhir-akhir ini kasus Covid 19 semakin melonjak di wilayah Kabupaten Gresik sehingga anggota satgas selain bertugas membantu pembangunan infrastruktur juga diberikan tugas tambahan untuk menyampaikan imbauan protokol kesehatan.

“Kami sebagai anggota satgas TMMD Kodim Gresik selain membantu membangun infrastruktur, kami juga melaksanakan tugas harian kami sebagai aparat teritorial yakni dengan menyampaikan imbauan protokol kesehatan keppada masyarakat,”ujar sertu Sutadi.

Ia berharap sambil bekerja sambil bersosialisasi seperti pepatah sambil menyelam minum air. “Kami berharap imbauan ini tidak sekadar didengarkan namun juga dilaksanakan untuk mencegah penyebaran covid-19,”sambungnya. *

baca juga :

Banyak Item Pekerjaan, Namun di Awal TMMD Satgas Berfokus Pembangunan Jalan dan Rehap RTLH

Titis Global News

Dinding Dengan Bata Putih Telah Berdiri Kokoh

gas

Satgas TMMD Bagikan Sembako Secara Simbolis

Titis Global News