Global-News.co.id
TNI

Tiada Jarak dan Sekat, Kenyamanan Bekerja Dirasakan Masyarakat Siwalan Saat Ini

GRESIK  –  Kerja keras dan penuh semangat dalam pelaksanaan pengerjaan tembok paving blok di desa  Siwalan kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Sasaran  pekerjaan infrastruktur  merupakan program  utama dari TMMD Ke 111 Kodim 0817/Gresik Tahun 2021.

Kerjasama yang begitu sulit  tersebut dilakukan oleh satgas dan warga dengan penuh harmonis. Sehingga dalam bekerja mereka terasa nyaman sekaligus dalam mengerjakanya cukup telaten dan teliti. Kerja bareng yang kompak ini dilakukan oleh warga dan satgas  sehingga hasilnya tidak mengecewakan bagi masyarakat. Dengan kebersamaan tersebut tentu satgas maupun warga serta para tukang batu yang ditunjuk menjadi semangat dalam bekerja.

Menurut Peltu Wiyono TNI AU, Rabu (30/6/2021) dalam kegiatan program pihaknya selalu mengedepankan gotong royong dan kebersamaan, agar terjalin hubungan yang harmonis  antara TNI dan Rakyat. Selain  hal tersebut tentunya kita juga menggunakan  tukang lokal yang sudah profesional agar masyarakat setempat lebih yakin akan hasil dari pekerjaan yang dihasilkan dari program TMMD. “Dengan hasil yang memuaskan tentu masyarakat semakin yakin bahwa program TMMD akan membawa perubahan yang cukup besar kepada masyarakat Desa Siwalan,” katanya.

Dengan pemasangan paving blok secara gotong royong diharapkan pekerjaan segera dapat terselesaikan,  sehingga segera dapat digunakan oleh masyarakat .Karena kalau pemasnganya bagus dan rapi   tentu akan membuat masyarakat  merasa nyaman dan damai, karena dalam pelaksanaan kegiatan ini antara satgas dan warga sudah tidak ada sekat ataupun jarak ketika bekerja dilokasi.

Satgas dan warga tentunya saling mengisi  dan melengkapi sesuai dengan keahlianya masing – masing. Sehingga dengan tidak adanya sekat maupun jarak tersebut akan lebih mempercepat pekerjaan. (*)

baca juga :

Tumijan Tahan Panas Pakai Kerudung Baju dalam Bekerja

gas

PJU di Sepanjang Jalan TMMD, Menjadikan Warga Selodingin Semakin Nyaman

gas

Budaya Suguh, Aruh Dan Lungguh Membuat Nyaman Para Tamu

gas