Global-News.co.id
TNI

Jalan Dipaving Ternyata Bawa Manfaat Baik

GRESIK – Desa Siwalan merupakan wilayah tertinggal, di Kecamata Panceng  Kabupaten Gresik, Dan  saat ini sedang dilaksanakan program pembangunan Infrastruktur Jalan dari   TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0817/Gresik.

Pavingisasi yang dikerjakan merupakan jalan utama yang menjadi akses warga untuk beraktivitas. Dengan Pavingisasi tersebut membuat warga bahagia karena akan dapat membantu mempercepat pertumbuhan perkonomian masyarakat Desa Siwalan.

Untuk masyarakat di Desa Siwalan tentunya sangat bahagia sekali, karena dengan dipavingnya jalan ini bila musim penghujan sudah tidak ada masalah lagi.Tentunya semua aktivitas akan menjadi lancar.

“ Jalan yang dipaving diharapkan akan menjadi penyemangat baru bagi warga desa siwalan untuk meningkatkan ekonominya. Karena dengan dipavingnya jalan desa,tentu akan lebih memperlancar warga dalam beraktifitas, serta dalam menjalankan roda perekonomianya.

Untuk itu kepada warga sejak awal Dipving agar memberikan masukan kepada satgas  kemungkinan apa yang kurang  agar tidak membuat warga kecewa.Pendapat itu kita bahas dengan tim , Sehingga semua akan menghasilkan pekerjaan yang maksimal, yang terpenting  demi keselamatan dan kesejahteraan semua warga,” jelas Suhartono, Rabu (30/6/2021). *

baca juga :

Tanaman Pisang Tumbuh Subur di Kebun Petani Desa Siwalan

Titis Global News

 Pembangunan Apapun Semua Harus Demi Masyarakat

Titis Global News

 Bangun RTLH Perlancar Perekonomian Masyarakat Siwalan Pra Sejahtera

Titis Global News