Global-News.co.id
TNI

Sesama Umat Manusia Patutnya Harus Tolong Menolong

Gresik – Di saat setelah mengerjakan pemasangan beronjong  TPT di desa siwalan serda Hari Santoso melihat bapak suryanto(50)sedang kesulitan mengangkat hasil panen jagungnya yang cukup lumayan banyak.

Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik, jadi seorang Babinsa harus mempunyai hubungan emosional yang dekat dengan warganya, Serda Hari Santoso menunjukan kepedulian kepada salah satu warga di saat panen jagung di desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Selasa (13/7/2021).

Hari Santoso menyampaikan, “kita sebagai umat manusia harus saling tolong menolong ,kita wajib peduli terhadap kesulitan sekitar dan kita harus ringan tangan,”UjarNya.

Sebagai Babinsa kita harus selalu turun ke masyarakat apapun itu pekerjaannya,sehingga masyarakat bisa memahami dan simpati kepada kita sehingga terjalin hubungan yang baik seperti saudara kita sendiri,”jelasnya

Dikesempatan yang sama oleh Suryanto menyampaikan,” banyak banyak timakasih bapak babinsa semoga kebaikan bapak mendapat balasan yang setimpal,”ungkapnya. *

baca juga :

Jiwa Gotong Royong Ditanamkan di TMMD Bersama TNI

gas

Kerja Satgas TMMD ke- 111 Gresik Boleh Cepat, tapi Keselamatan dan Kesehatan Diutamakan

Titis Global News

Satgas TMMD dan Warga Keroyokan Bangun Jalan Desa

gas