Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD,Bangun Prasasti Dijalan Masuk Desa Siwalan


Gresik – Pelaksanaan TMMD Reguler 111 Kodim 0817/Gresik sebentar lagi akan berakhir.. Namun seluruh Tim Kodim 0817/Gresik sudah melaksanakan Kegiatan Manunggal bersama warga Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

“TMMD dimulai dengan mengerjakan pembangunan jalan dan RTLH milik warga. Pengerjaan tersebut dilaksanakan dengan beberapa alasan diantaranya menyangkut waktu yang hanya 30 Hari serta untuk mengantisipasi bila turun hujan. Karena, bila terjadi hujan turun Satgas dan warga pasti akan kesulitan untuk melakukan pekerjaan dilokasi Pavingisasi jalan maupun pengerjaan lainnya,” Jelas Dansatgas TMMD 111 Letkol Inf. Taufik Ismail , Minggu (11/7/2021)

Ia melanjutkan, Dengan mendekati berakhirnya kegiatan TMMD Satgas telah Membuat tugu prasasti dijalan masuk Desa Siwalan Kecamatan Panceng.Tentunya pembangunan Prsasti tersebut agar masyarakat mengetahui bahwa pembangunan sasaran fisik di Desa Siwalan adalah pembangunan dari Program TMMD Reguler ke-111 Tahun 2021 Kodim 0817/Gresik.(*)

baca juga :

Mendongkrak Peran  Layanan Kesehatan Primer untuk Wujudkan Masyarakat Sehat

gas

Ayunan Tangan Anggota Satgas Memperlancar Kerja TMMD

Titis Global News

Skop Beraksi Setiap Hari di Lokasi TMMD

gas