Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD Istirahat di Lokasi Pembangunan Jalan

Gresik,-  Pelaksanaan pengerjaan jalan di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik yang merupakan sasaran fisik anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Gresik bersama warga masyarakat. Disaat memasuki jam istirahat usai melaksanakan pekerjaan anggota Satgas TMMD dan warga melaksanakan istirahat dilokasi pekerjaan jalan, Sabtu (3/7/2021).

Serka Sumarto mengungkapakan Saat tiba waktu istirahat, para Prajurit TNI bersama warga melaksanakan istirahat sejenak untuk menghilangkan rasa lelah sejenak. Sambil beristirahat terlihat raut wajah yang dipenuhi dengan butiran keringat, namun bukan menjadi penghalang untuk anggota satgas TNI tetap tersenyum.

“Sembari menunggu pulang ke rumah warga yang mereka tempati anggota satgas bersenda gurau dengan sesama rekan ,sambil berbincang bincang Kami sudah mengerti bagaimana cara menghilangkan lelah saat istirahat, yakni dengan bersenda gurau dan tertawa bersama,disamping senda gurau dapat menghilangkan lelah, itu juga merupakan hal yang dapat mempererat tali persaudaraan diantara kami,” ujar Serka Sumarto.

baca juga :

Tinggal Sorong, Sesuatu Akan Lebih Mudah Bila Dibantu Peralatan Yang Tepat

gas

Satgas TMMD 0817/Gresik Bersama Warga, Bersihkan Masjid

gas

Selamat Datang Jalan Baru Dambaanku Selama Ini Yang Terwujud Berkat TMMD

gas