Global-News.co.id
TNI

Satgas Makan Pagi di Rumah Ibu Khasiah

GRESIK – kebersamaan  satgas dan warga penerima bantuan RTLH begitu akrab dan sangat dekat sekali. Seperti  ketika Satgas TMMD makan pagi dirumah ibu Khasi,ah, Suasana nampak seperti keluarga dekat dan sangat harmonis.

Menurut Serda Endra dengan ucapan terima kasih yang begitu dalam pihaknya menyampaikan kepada ibu khasiah yang memberikan hidangan makan pagi . “Apa yang diberikan pagi ini membuat kami semua terharu,” katanya, Sabtu (3/7/2021).

Di tempat yang sama Ibu Khasiah mengatakan tentara bagi dia sudah seperti keluarga, bukan orang lain. “Sehingga  ketika saya masak membuat sarapan pagi ya buat keluarga saya bukan untuk orang lain. Selain itu satgas juga telah memberikan dan membangunkan rumah yang layak, tentu rasa terima kasih  tak dapat saya ungkapkan dengan kata- kata,” katanya.

Dengan  kebaikan serta kepedulian dari tentara dia berharap aga para tentara yang terlibat di TMMD ke-111 mendapatkan pahala yang sebesar – besarnya dari Allah SWT. “Mungkin hanya itu yang dapat saya katakana,” katanya. (*)

baca juga :

Bentuk Kepedulian Lingkungan Giat Bersihkan Saluran Air Warga di TMMD Kodim Gresik

gas

Betapa Hebatnya Bilamana Masyarakat Desa Siwalan Mampu Membangun Desanya Dengan Perekonomian Yang Mapan

gas

PJU di Sepanjang Jalan TMMD, Menjadikan Warga Selodingin Semakin Nyaman

gas