Global-News.co.id
TNI

Kades Suhartono Terharu Melihat Kebersamaan Warga dan Satgas Makan

GRESIK – Membuat rasa aman, nyaman  dan bahagia kepada masyarakat bukan hal yang sederhana. Namun semua itu bukan sesuatu yang  baru bagi satgasTMMD. Rasa nyaman dan bahagia selalu didapat oleh masyarakat ketika bersama dengan satgas TMMD. Termasuk rasa bahagia dan nyaman yang dirasakan oleh masyarakat Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

“Saya begitu terharu dan bahagia ketika melihat kedekatan dan kebersamaan antara satgas dan warga saat pelaksanaan kegiatan program TMMD. Satgas dan warga begitu kompak dalam kebersamaan bersatu dalam keharmonisan.Sehingga  melihat kebersamaan masyarakat desa siwalan dengan satgas seperti itu, membuat keyakinan saya selaku yang dituakan dipemerintahan Desa, bahwa Desa Siwalan ke depannya akan menjadi Desa Yang Maju,” Kata Kades Siwalan Suhartono, Sabtu (3/7/2021).

Di sela – sela makan pagi di rumah Ibu Khasiah Sertu Didik mengatakan setelah  TMMD selesai nanti, dia berharap  warga   tidak ada bedanya  dalam kehidupan sehari – hari. “Tetap bersatu dalam kekompakan dan guyup rukun,” harapnya. *

baca juga :

TNI Mendengarkan Dan Menjawab Keluhan Masyarakat Dengan Memberikan program Nyata

gas

Bukan Kayu Sembarangan yang Digunakan Satgas TMMD untuk Rehab RTLH, tapi Kayu Nomor Satu

Titis Global News

Tidak Terbantahkan Jika TNI dan Rakyat Bersatu, Pekerjaan Sebesar dan Sesulit Apapun Menjadi Mudah

gas