Global-News.co.id
TNI

Satgas Begitu Cekatan Kerjakan RTLH Milik Misriah


Gresik – Prajurit TNI AD yang tergabung dalam pelaksanaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 111 telah mengerjakan sasaran infrastruktur pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 13 unit rumah.

Dari lokasi Pekerjaan RTLH kekompakan satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0817/Gresik dan warga begitu terlihat. Satgas dan warga terus bersatu bahu membahu untuk mewujudkan Rumah milik penerima RTLH dengan sungguh – sungguh agar segera dapat ditempati. Satgas begitu cekatan dalam mengerjakan pemasangan batu Habel hingga pemlesteran, tidak ada rasa canggung dan kaku, mereka sudah begitu terampil sekali layaknya tukang batu yang tiap hari menjadi pekerjaanya.

“Sebagai Prajurit kita harus selalu siap diterjunkan disemua medan, dan untuk saat ini kita ditugaskan pada kegiatan program tentunya harus mempunyai ketrampilan dalam bidang pengerjaan infrastruktur. Karena apa yang kita tangani selalu berhubungan dengan fasilitas fisik, tentunya kita harus siap untuk mengerjakanya. Pekerjaan ini kan sesuatu yang terlihat, tentunya kita harus belajar dulu, pasti degan belajar kita dapat mengerjakanya,” Kata Serda Didik Rabu (14/7/2021).

baca juga :

Dansatgas: Kesederhanaan Satgas TMMD Berikan Contoh Kepada Masyarakat

gas

Infrastruktur Mengubah Kelesuhan Masyarakat Menjadi Lebih Bergairah

gas

Satu Kebiasaan Satgas dan Warga Desa Siwalan Adalah Ngopi dan Makan Setiap Pagi

gas