Global-News.co.id
TNI

RTLH Milik Misriah Telah Selesai Pengerjaanya


Gresik – Rumah Tinggal Layak Huni(RTLH) milik Misriah kini sudah selesai pengerjaannya. Bahkan rumah Misriah kini sudah dapat ditempati. Namun yang lebih menggembirakan pekerjaan RTLH yang sudah selesai tersebut tidak hanya milik Misriah ada beberapa rumah yang sudah selesai termasuk rumah RTLH milik Suwari.

Dengan kecepatan pekerjaan ini bertujuan agar warga penerima RTLH segera dapat menempati rumah mereka. Karena dengan rumah yang baru tentunya warga akan dapat merasakan perbedaan dengan sebelumnya sekaligus akan dapat merasakan kebahagiaan bersama keluarga dengan menempati rumah yang, bersih, rapi, indah dan sehat.

“ Rumah yang bersih dan rapi serta sehat tentunya akan menjadikan suasana didalamnya juga akan ikut sehat, pada akhirnya akan tercipta keluarga yang bahagia baik lahir maupun batin serta dapat menciptakan ruang rejeki yang lebih luas untuk mencukupi ekonomi keluarga, karena semangat kerja pasti akan bertambah dengan rumah baru yang ditempatinya.”Kata Serda Hendra, Rabu (14/7/2021)

baca juga :

TMMD Kodim Gresik Desa Siwalan, Harus Libatkan Berbagai Elemen Masyarakat

gas

Tumijan Tahan Panas Pakai Kerudung Baju dalam Bekerja

gas

Uluran Tangan Ibu – Ibu Bantu TNI

gas