Global-News.co.id
TNI

Sasaran Tepat Menjadi NIlai Positif Dalam Pelaksanaan Program


Gresik – Beberapa Truk masih terus mengirim material ke lokasi TMMD di Desa Siwalan. Sehingga Desa yang semula dapat dikatakan sepi dari suara mesin, saat ini menjadi Desa yang begitu kelihatan ramai sekali.

Salah Seorang Sopir Truk mengatakan,” Sangat bersyukur karena dipercaya oleh satgas untuk ikut berperan mengirim material ke wilayah TMMD, tentunya secara pribadi sangat membanggakan sekali buat saya. Apalagi baru pertama kali mendapatkan kesempatan ini, tentunya menjadi kesan tersendiri bagi saya. Semoga pelaksanaan TMMD di Desa Siwalan berjalan dengan lancar tiada aral suatu apa dan berjalan dengan sukses.”

TMMD merupakan suatu program yang sangat tepat sasaran sehingga mampu membangkitkan semangat warga Desa untuk berkembang. Semua itu juga didukung karena pelaksanaan TMMD sangat tepat sasaran. Dari situlah maka masyarakat menyambut cukup antusias akan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Sementara Kades Siwalan Suhartono mengatakan,” Sasaran yang tepat menjadi nilai positif dalam pelaksanaan program. Karena dengan sasaran yang tepat tentunya dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk terus membangun dan berkarya nyata demi kemajuan Desa serta demi kesejahteraan seluruh warga masyarakat.”Senin (12/7/2021)

baca juga :

Penyuluhan Cegah KDRT Kerjasama KBP2 Pemkab Gresik

gas

Wujudkan Cita – Cita Bersama Program TMMD

gas

Material Batu Terus Didatangkan di Lokasi TPT Sungai Tretek

gas