Global-News.co.id
TNI

Rehab RTLH Hari Ke-23 TMMD, Pengerjaan Capai 90 Persen

Gresik – Pembangunan RTLH bagi warga kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke-111 Kodim 0817/Gresik di Dusun dan Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Rabu (07/07/2021).

Hingga hari ke-22 pelaksanaan TMMD, pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) telah mencapai 90 persen, dengan pemasangan atap asbes dan melamir tembok.

Over prestasi pembangunan RTLH mewarnai sasaran ini. Over prestasi ini adalah rumah Bu Misriah warga desa Siwalan yang masuk pada tahap pemasangan atap asbes.

Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari mengatakan, pembangunan rumah tidak layak huni yang dilakukan prajurit TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Ke-111 Kodim Gresik hampir mencapai raihan 90 persen.

“Ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI, Polri dengan masyarakat setempat maupun unsur pendukung lainnya. Semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini.” kata Siari.

Menurutnya, hari ini keterlibatan masyarakat melebihi jumlah lorum yaitu lebih dari 10 orang. Dengan tingginya kesadaran masyarakat tentunya sasaran rehab RTLH ini akan tepat waktu sehingga tenaga dapat dialihkan memperkuat sasaran lain untuk meraih over prestasi fisik lainnya.

baca juga :

Menuju Sejahtera Sarana Pendukung Telah Dibangun Oleh Satgas

gas

Tidak Terbantahkan Jika TNI dan Rakyat Bersatu, Pekerjaan Sebesar dan Sesulit Apapun Menjadi Mudah

gas

Satgas TMMD Gresik Guyub Rukun Makan Malam Bersama

Titis Global News