Global-News.co.id
TNI

Pasca Penutupan TMMD, Warga Berjemur untuk Menambah Imun

Gresik – Pembagian masker dan sosialisasi dilaksanakan guna menekan penyebaran dan sekaligus memutus matarantai penyebaran wabah Virus Corona.

Itulah saat TMMD berlangsung yang di lakukan Seatgas Kodim Gresik membagikan masker kepada warga Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik yang sedang melaksanakan berjemur diri, untuk menambah Vitamin D dan meningkatkan daya Imun tubuh.

Sambil ngobrol dengan warga setempat, Minggu (18/07/2011) mereka melakukan gerakan tubuh sambil berjemur, agar menjadi sehat dan menambah imun.

“Berjemur di tengah pandemi itu penting, karena akan menambah imun kita, Kegiatan non fisik mendukung pemerintah pusat dalam percepat penanganan wabah Covid19 tersebut sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat dan mendukung Pemerintah dan Komando Atas dalam memerangi Covid19,” sebutnya.

Untuk saat ini kata warga masyarakat diminta tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin cuci tangan, gunakan masker dan hindari keramaian guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona,” himbaunya.

baca juga :

Skop Terus Mengeluarkan Suara Mengikuti Gerak Tangan Satgas Dalam Mengaduk Semen

gas

Dansatgas TMMD ke-111, Angkong Utama dalam Pembuatan Jalan

Titis Global News

Kehadiran Masyarakat Yang Banyak, Dapat Mempercepat Proses Pembangunan

gas