Global-News.co.id
TNI

Anggota Satgas TMMD ke-111 Juga Pamitan kepada Anak-anak di Penutupan TMMD

Gresik – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa atau telah berakhir, melalui masa akhir pengabdian, sebelumnya menjelang berakhir, sejumlah prajurit TNI nampak berpamitan untuk kembali pada tempat dinasnya masing-masing, Minggu (18//07/2021).

Seperti yang dilakukan Prada Irfan, salah satu Personel Satgas TMMD 111 Kodim Gresik di Desa Siwalan Kabupaten Gresik, ini berpamitan kepada anak-anak kecil yang sering bermain disekitar pembangunan pengerjaan jalan.

Maklum, dalam benak Prada Irfan tersimpan rapi kesan manis bersama anak-anak, mengingat disela-salah membangun pengecoran jalan, dia tetap menyisakan waktu berbagi cerita maupun motivasi-motivasi emas dari lisannya.

“Om pamit ya, kalian tetap semangat agar bisa tercapai cita-citanya, om doakan, salah satu dari kalian semoga ada yang jadi tentara, kalau bisa semuanya,” ucapnya sambil mendorong sepeda roda yang ditumpangi seorang balita.

Seakan tak mau berpisah, kawanan anak kecil itu tampak merunduk sembari berpikir, apakah bisa kelak mereka berseragam loreng hijau dan mengabdikan diri untuk masyarakat dan bangsa. *

baca juga :

Tinjau Lokasi Kegiatan TMMD, Ini Yang Disampaikan Dansatgas

gas

Terasa Indah Kebersamaan Antara Satgas dan warga

gas

Warga Ceria Nikmati Jalan Baru Hasil Satgas TMMD ke-111 Siwalan

Titis Global News