Global-News.co.id
TNI

Pandemi Covid -19 Tak Halangi Satgas Untuk Membantu Masyarakat


Gresik – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bagi TNI memiliki tujuan tersendiri, yaitu kemanunggalan Militer dengan rakyat, karena sistem pertahanan kita memang menuntut begitu.TNI tanpa rakyat tidak mungkin Kuat, “ Kata Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Infantri Taufik Ismail, Rabu (14/7/2021).

Program kegiatan TMMD dengan sasaran Infrastruktur, merupakan salah satu dari banyak Program untuk membantu Pemerintah dalam mempercepat pembangunan disemua sektor kehidupan dengan harapan pemerataan pembangunan tersebut tercapai dengan maksimal.

Dengan adanya pandemi Covid -19 tidak menghalangi bagi satgas untuk terus membantu rakyat agar dapat menikmati kehidupan yang lebih sejahtera. Karena rakyat pedesaan masih sangat membutuhkan sentuhan agar dapat hidup lebih baik dan layak. Sentuhan itu tentunya harus dilakukan oleh semua pihak agar lebih cepat tercapainya tujuan pembangunan dipedesaan secara berkesinambungan.

“Kita dalam melaksanakan kegiatan tetap mematuhi aturan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan. Semua dilakukan TNI karena rakyat sangat membutuhkan percepatan pembangunan. Penantian warga Desa cukup panjang untuk mendapat perhatian lebih dalam pembangunan Infrastruktur.Sehingga dengan adanya perhatian dari TNI dalam pembangunan telah membawa pada kehidupan yang baru dengan warna dan semangat yang baru pula,” Jelas Kades Siwalan Suhartono,Rabu (14/7/2021).

baca juga :

TNI Dan Rakyat Mempunyi Peran Penting Dalam Pembangunan

gas

Jalin Komsos dengan Pemuda, Anggota Satgas TMMD ke-111 Bermain Sepak Bola

Redaksi Global News

Mukiyah Senang Rumahnya Sudah Selesai Diperbaiki Satgas TMMD

Titis Global News