Global-News.co.id
TNI

Jalin Komsos dengan Pemuda, Anggota Satgas TMMD ke-111 Bermain Sepak Bola

GRESIK – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-111, Kodim 0817/Gresik, tahun 2021 melaksanakan olahraga sepak bola dengan pemuda di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Jumat (18/6/2021).

Olahraga sepak bola tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi sosial sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat khususnya pemuda dengan TNI yang sedang melaksanakan TMMD di desa tersebut.

Kegiatan ini dilakukan hampir setiap sore, setelah selesai melaksanakan sejumlah pekerjaan di sasaran dan menunggu waktu magrib. Kegiatan olahraga bersama tersebut bukan merupakan ajang unjuk prestasi dan kekuatan, melainkan ajang kebersamaan,kekompakan dan solidaritas TNI-warga.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit karena selama sebulan bergabung di Satgas TMMD ini tidak sempat melaksanakan kegiatan binsik. Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto menegaskan, TNI dan masyarakat satu, yaitu tidak ada yang unggul dan tidak ada yang lemah karena sama-sama kuat. “Diharapkan, dengan adanya kegiatan olahraga bersama tersebut semakin mempererat hubungan dan tali silaturrahmi antara TNI-rakyat,” pungkasnya. *

baca juga :

Anggota Satgas TMMD Lakukan Komsos dengan Peternak Ayam Petelur

gas

Usia Bukan Hambatan dalam Mewujudkan Pembangunan Masyarakat Yang sejahtera

gas

Terus Bekerja Tak Kenal Lelah Masyarakat Desa Bersama Satgas TMMD Kodim Gresik

gas