Global-News.co.id
TNI

Mudahkan Petani Angkut Hasil Pertanian, Dampak Positif TMMD ke-111 Gresik

Gresik – Para petani Desa Siwalan merasa bersyukur dan bahagia. Mereka senang karena jalan yang menghubungkan Dusun dan Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik telah terbuka, melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-111 Kodim 0817/Gresik tahun 2021.

Dampak positif banyak dirasakan masyarakat khususnya warga Desa Siwalan, dimana masyarakat yang mayoritas sebagai petani. Salah satu contoh pada program utama TMMD Ke-111 ini yaitu pembukaan jalan sepanjang 7 ratus meter, jalan penghubung jalan sangat membantu dan memudahkan masyarakat dalam membawa hasil pertaniannya.

Salah satu petani Tarmuji yang berada tepat di lokasi pembukaan jalan menyampaikan, sebagai petani sangat berterimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0817/Gresik yang telah bekerja dalam pembukaan jalan ini, yang mana dengan terbukanya jalan ini sangat membantu dan memudahkan membawa hasil panen untuk dijual.

“Dulu kami sering jatuh bangun naik motor melewati jalan setapak, sekarang kami sudah nyaman karena jalan terbuka lebar, sekali lagi terimakasih banyak kepada bapak TNI dan semoga bapak TNI diberikan kesehatan kelancaran sampai dengan selesai kegiatan” tuturnya. *

baca juga :

Orangnya Boleh Gantian Istirahat, Tapi Alatnya Harus Tetap Jalan Terus

gas

Saling bercerita Pengalaman Hidup Saat Memanen Pepaya

gas

Tumpukan Semen di Sawah Untuk Pembangunan Jalan

Titis Global News