Global-News.co.id
TNI

Motor Roda Tiga Bantu Satgas Usung Material

Gresik – Sertu Hendro satgas TMMD 111 terus bekerja tanpa mengenal lelah untuk mewujudkan tujuan dari program TNI Manunggal Membangun Desa Tahun 2021. Dengan menggunakan motor roda tiga Sertu hendro mengangkut material yang lumayan jauh dari lokasi TMMD.Karena kalau diusung dengan tenaga manusia akan memakan waktu, tetapi kalau menggunakan motor roda tiga pekerjaan akan lebih cepaat selesai.

Menurut Sertu Hendro ,”Kendraan roda tiga ini tida hanya saya yang menggunakanya, namun disemua sasaran fisik satgas menggunakan kendaraan tersebut. Mengingat dengan kondisi wilayah, tentunya yang paling praktis dan lebih cepat untuk diajak kerja adalah motor roda tiga,” Sabtu (3/7/021)

“Sebagai masyarakat tentu hanya dapat mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada satgas TMMD, yang bekerja tidak mengenal lelah dan waktu yang kesemuanya untuk kepentingan masyarakat agar dapat menikmati kehidupan yang lebih baik.Dan untuk selanjutnya pembangunan di desa kami akan terus maju dan maju agar masyarakatnya dapat sejahtera.” Harap Tahal Warga Desa Siwalan(*)

baca juga :

TMMD Ke-111 Kodim 0817/Gresik Melestarikan Budaya Gotong-Royong

gas

Inilah Material Yang Digunakan Satgas TMMD Untuk Memperkuat Sasaran Jalan di Desa Siwalan

gas

TMMD ke-111 Gresik Menjadi Motivasi Kerja Warga

Redaksi Global News