Global-News.co.id
TNI

TMMD ke-111 Gresik Menjadi Motivasi Kerja Warga

GRESIK – Sertu Kiswiyanto menjelaskan dengan pelaksanaan program TMMD tahun 2021 di Desa siwalan, walaupun mewabahnya Covid-19 tak menjadi halangan. Yang prajurit tahu jalan yang dibuat sangat diperlukan oleh rakyat. Namun seluruh prajurit selalu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan di dalam bekerja, maupun dalam pergaulan masyarakat, Kamis (17/6/2021).

Dengan ayuhan tangan TNI dan warga yang sedang memasukkan material ke dalam molen terlihat satu irama sehingga bisa menghasilkan olahan beton yang bagus untuk pembangunan jalan.

Semangat yang membara dan tidak mengenal menyerah terus diperlihatkan oleh prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 111, Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

“Kalau badan kita bergerak, kesehatan akan tetap terjaga. Tentunya bergerak yang bermanfaat. Seperti pembuatan jalan yang sedang kita bangun seperti ini. Dalam melaksanakan tugas TMMD, tak perlu diragukan lagi dengan semangat yang membara TNI dan masyarakat bekerja membangun jalan untuk menciptakan perekonomian yang lebih maju di wilayah sekitarnya, meski pandemi Сovid-19,” ungkap Babinsa Siwalan Sertu Kiswiyanto. *

baca juga :

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta Dimutasi, Digantikan Teddy Minahasa

Redaksi Global News

Yon Arhanud 8/MBC dan TNI AL Giat Pengurukan Jalan 617 M TMMD Kodim Gresik

Titis Global News

Satgas TMMD Ratakan Tanah Dengan Cangkul

gas