Global-News.co.id
TNI

Monumen TMMD Bukti Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Gresik – Tanda bahwa TNI telah berkarya dalam membangun desa tertinggal di wilayah Gresik Kecamatan Panceng, diwujudkan melalui prasasti TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0817/Gresik yang akan berdiri kokoh di depan titik akhir jalan TMMD.

Prasasti TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0817/Gresik adalah simbol manunggalnya rakyat bersama TNI, kemanunggalan Satgas TMMD bersama seluruh warga masyarakat Desa Siwalan yang terjalin erat selama pengerjaan bersama.

Serda Alexander, Sabtu (10/7/2021) mengatakan, bersama anggota Satgas TMMD yang lain siang ini melaksanakan pemasangan batu prasasti tersebut.

“Setelah di pasang batu nantinya badan tugu dicat dengan menggunakan warna hijau yang melambangkan warna kebesaran TNI,” ujarnya.

Menurutnya, pembangunan prasasti tersebut melambangkan bukti nyata manunggalnya TNI dengan rakyat. Tugu prasasti ini dibuat bukan hanya sebagai hiasan, ini merupakan gambaran dan ukiran sejarah, bahwa TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0817/Gresik sudah memilih dan menyentuh Desa Siwalan sebagai obyek pembangunan dari program TMMD Reguler ke 111. *

baca juga :

Kerja Satgas TMMD ke- 111 Gresik Boleh Cepat, tapi Keselamatan dan Kesehatan Diutamakan

Titis Global News

Manuver Angkong Dibuatnya Seperti Balap Motor GP Dilokasi Pembangunan Jalan

gas

Jalan Siwalan Dibangun, Kemanunggalan TNI dan Rakyat Semakin Erat