Global-News.co.id
TNI

Camat Panceng, Semangat Satgas TMMD 111 dan Warga Pastikan Selesai Tepat Waktu

GRESIK – Kegiatan TMMD 111 terbukti membawa pemerataan dalam bidang pembangunan. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Personel Satgas TMMD Reguler ke-111, Kodim 0817/Gresik dengan warga melakukan pengecoran Rumah Warga yang masuk rehap RTLH, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Kamis (24/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Camat Panceng Dwi Purbo Wahyono, S.Sos menyampaikan bahwa sasaran fisik yang dikerjakan Satgas TMMD merupakan Jalan utama bagi masyarakat, sehingga efeknya langsung dapat dirasakan.

Seorang warga yang ikut bekerja bersama Satgas TMMD mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kecintaan warga kepada anggota Satgas TMMD dalam membantu TNI di wilayah Desa Siwalan.

Rasa terima kasihnya kepada anggota Satgas TMMD Reguler ke- 111, Kodim Gresik yang telah membantu memperbaiki sarana dan prasarana di desa yang secara tidak langsung juga dapat memajukan perekonomian warga setempat.*

baca juga :

Satgas TMMD dan masyarakat wajib jaga Kondisi tubuh.

gas

Upaya Babinsa Desa Siwalan Dalam Mendukung Kegiatan TMMD

gas

Satgas Dan Warga Jaga Stamina Agar Terus Sehat

gas