Global-News.co.id
TNI

Menuju Masyarakat Sejahtera, Kebersamaan dan Satu Rasa Harus  Terjaga dengan Baik

Gresik  – Warga desa tertinggal dan pelosok merupakan masyarakat yang mampu berjuang menghadapi kesulitan hidup  dengan caranya. Namun masyarakat desa tetap harus mendapat pendampingan untuk menuju kepada satu tujuan yaitu masyarakat yang sejahtera secara lahir maupun batin.Seperti tujuan dari program kegiatan TNI  Manunggal Membangaun Desa (TMMD) ke- 111 Kodim 0817/Gresik  Tahun 2021 yang saat ini dilaksanakan di Desa Siwalan.

Sehingga dengan kesadaran yang tinggi akan terbentuklah masyarakat desa yang mampu membawa perubahan besar pada dirinya, keluarga, lingkungan dan desanya menjadi sejahtera. Dalam hal ini tentu perlu kerjasama, kekompakan, kebersamaan serta satu rasa dalam satu tujuan untuk membangun.

“Tanpa ada kerjasama yang baik maupun kekompakan sangatlah sulit untuk mewujudkan cita –cita dan harapan untuk membangun desa dengan sukses. Namun warga desa Siwalan  sudah mempunyai modal semangat dan kekompakan serta kebersamaan sekaligus memegang budaya gotong royong,”jelas  Peltu Wiyono, Rabu (7/7/2021). *

baca juga :

TMMD Harapan Warga dan Desa Tertinggal yang Ingin Maju

Titis Global News

Bekerja dan Bekerja Percepat Pembangunan

Misriah Bahagia Dapat RTLH, Merasa Dapat Perhatian Lebih dari TNI

Titis Global News