Global-News.co.id
TNI

Manfaatkan Waktu Anggota Satgas TMMD Laksanakan Komsos di Bengkel Motor Warga Siwalan

Gresik – Berbagai kegiatan pekerjaan yang dilaksanakan anggota satgas TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik, di Desa Siwalan, anggota satgas saat waktu luang memanfaatkannya jalin keakraban dengan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga.

Salah satunya yang dilakukan Serda Subakir anggota satgas TMMD yang sedang melaksanakan komsos dibengkel milik Kunardi (35), di kesempatan itu ia sambil diselingi obrolan ringan juga menyelipkan tentang pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi Covid-19, Jumat (9/7/2021).

“Di berbagai kesempatan selalu kita manfaatkan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat, bahkan tidak peduli dimana pun tempatnya. Selain itu kita bisa menyisipkan himbauan protokol kesehatan dengan menggunakan masker,” kata Subakir.

Serda Subakir pun menambahkan jika kegiatan komsos dengan warga merupakan hal pokok untuk dilaksanakan, guna merangkul masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi kekeluargaan. Selain itu, komunikasi sosial dinilai untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan atau aspirasi masyarakat sekitar di lokasi TMMD. *

baca juga :

Jadi Panutan Warga Berkat Etos Kerja yang Baik

Titis Global News

HUT TNI Ke-76, Gubernur Khofifah Berterimakasih Kontribusi TNI Tangani Pandemi Covid-19

Redaksi Global News

Masyarakat Desa Siwalan Harus Siap Hadapi Tantangan Kemajuan Jaman

gas