Global-News.co.id
TNI

Semangat Pendim 0817/Gresik Kabarkan Kegiatan TMMD 111 ke Publik

GRESIK –  Sebagai upaya untuk memenangkan lomba karya jurnalistik dalam kegiatan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik, personel penerangan Kodim (Pendim) bekerja keras agar hasilnya bisa maksimal.

Serda Suriandi, personel penerangan Satgas TMMD 111 Kodim Gresik, mengatakan, tujuan dari lomba karya jurnalistik tersebut adalah menyebar-luaskan informasi terkait kegiatan TMMD kepada khalayak agar masyarakat dapat mengerti dan memahami kegiatan TMMD secara menyeluruh sebagai upaya membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Kami dan semua tim akan bekerja semaksimal mungkin dan harus bisa memberikan yang terbaik buat satuan agar program TMMD ini sukses untuk khalayak ramai,” ujar Serda Suriandi, Rabu (16/6/2021).

Lebih lanjut Serda Suriandi mengatakan, bahwa di balik suksesnya program fisik maupun non fisik TMMD tidak terlepas dari peran penting awak media yang mempublikasikanya melalui media dari setiap kegiatan yang dilakukan.

“Itulah peranan kami dibalik layar satgas, anggota penerangan yang telah bekerja keras dan memiliki semangat tinggi di belakang layar agar harapan kita bersama untuk memenangkan lomba jurnalistik ini bisa tercapai,” pungkasnya. *

baca juga :

Rangka Jendela Mulai dikerjakan Satgas Untuk Dipasang di Rehab RTLH

gas

Peltu Wiyono, Personel TNI-AU Muljono Siap Sukseskan TMMD ke-111

Titis Global News

Air Sangat Besar Manfaatnya Dilokasi Pembangunan Rehab RTLH

gas