Global-News.co.id
TNI

Makan Siang Bersama Jadi Momen di TMMD Reguler Kodim 0817/Gresik

GRESIK – Di kegiatan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik setiap hari ada momen yang di tunggu oleh Satgas TMMD ataupun warga desa Siwalan, yaitu pada saat istirahat makan siang bersama.

Kegiatan TMMD Reguler ke-111 berada di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, disambut hangat oleh warga setempat. Hal ini terlihat saat warga mengundang anggota TNI untuk makan siang bersama.

Warga Desa merasa sangat terhormat dengan kehadiran para prajurit tersebut yang datang ke daerah mereka untuk membangun berbagai fasilitas yang nantinya dapat digunakan oleh masyarakat.

“Hanya ini yang bisa kami lakukan untuk membantu prajurit TNI yang tidak kenal lelah menyesaikan rehab RTLH maupun membangun jalan di Desa kami,” ujar Lasmi Warga Siwalan, Kamis (1/7/2021).

Menurutnya selama kegiatan TMMD berlangsung banyak nilai-nilai positif yang dirasakan oleh warga. Seperti semangat gotong royong kehangatan dan keramahan para prajurit serta semangat pantang menyerah.

Sementara, Dan SSK, Kapten Inf Bambang Kusharyanto mengatakan, dalam TMMD ke-111, ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan baik berupa sasaran fisik maupun nonfisik itu semua untuk kepentingan warga. *

baca juga :

Satgas Ahli Dalam Sistem Drainase

gas

Koordinasi Sebelum Bersihkan Saluran Air Warga di TMMD Gresik

gas

Misriah :  Bantuan RTLH Melengkapi  Kebahagiaa Warga Desa Siwalan