Global-News.co.id
TNI

Lingkungan Bersih, Tinggal Menjadi Lebih Nyaman



Gresik,-
Personel TMMD ikut membantu membersihkan lingkungan sekitar rumah warga yang dijadikan Home Base tempat tinggal mereka sendiri. Ibu Jahami selaku pemilik rumah mengatakan, Dengan adanya program TMMD warga sangat senang berbaur dengan pasukan TNI yang senang bekerja dengan tidak pernah merasa lelah.

Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto pada Kamis, (8/7/2021), mengungkapkan jika dengan melaksanakan pembersihan disekitar lingkungan warga Desa Siwalan, juga dapat mempererat rasa tali asih kepada warga desa setempat. Selain itu juga kebersihan adalah sebagian dari pada iman.

Setiap hari, anggota TNI bersama masyarakat bahu membahu secara bergotong royong untuk menuntaskan pekerjaaan sesuai target yang diharapkan dengan tetap mengkedepankan mutu dan kualitas hasil pekerjaan.

Dan SSK, juga memberikan motivasi kepada para personil TNI tetap semangat. “Saya ingatkan kepada Satgas TMMD tetap disiplin protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 disaat melaksanakan kegiatan, termasuk saat bersilaturahmi dengan masyarakat.” ujar Dan SSK.

baca juga :

Gotong Royong, Masayarakat Desa Siwalan Inginkan Peningkatan Mutu Jalan

gas

Paritnya Diperlancar oleh Satgas TMMD, Warga Ucapkan Terima Kasih

Titis Global News

Serda Soim : Bakso Lauk Gorengan Ternyata Enak

Redaksi Global News