Global-News.co.id
TNI

Lelahnya Suatu Pengorbanan Terbayar dengan Hasil Maksimal yang Dicapai

Gresik – Langit cerah biru membentang luas menyelimuti Desa Siwalan sehingga semua orang yang ada disana bisa melakukan aktivitasnya tanpa khawatir akan terkandala oleh hujan.

Percepatan Pembangunan jalan di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik yang menjadi bagian dari sasaran program kegiatan Kodim 0817/Gresik terus menerus dilakukan, Kamis (8/7/2021).

Cuaca yang cerah membuat seluruh anggota satgas TMMD bisa bekerja dengan maksimal sehingga bisa mempercepat pekerjaan, cepat bukan berati mengabaikan kesehatan. Terlihat anggota TNI satgas TMMD sedang memanfaatkan waktu istirahatnya di lapangan.

Mereka tampak sedang menikmati waktu rehat sejenak mesti tidak terlalu lama. Ada yang menghilangkan dahaga dengan minum air putih yang disediakan, ada juga yang sekedar duduk melepas penat setelah bekerja.

Dengan kerja keras yang mereka lakukan, kini pembangunan jalan akan menuju titik akhir pekerjaan. Hal seperti yang diutarakan oleh Sertu Zarkoni, salah satu anggota TNI yang ikut tergabung dalam satuan tugas TMMD Kodim Gresik. “Alhamdulillah dari hasil kerja keras kami yang hampir satu bulanan ini akhirnya akan menemui hasil, insya Allah pekerjaan tinggal beberapa langkah lagi bisa terselesaikan, semoga awet sehingga warga bisa merasakan manfaatnya lebih lama,”ujar Sertu Zarkoni. *

baca juga :

Cegah Covid-19 Satgas TMMD Kodim Gresik Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

gas

Dengan Tekat Dan Kemauaan Pekerjaan TPT Dapat terselesaikan Sesuai Target

gas

Satgas TMMD dan Warga Bersih – bersih Bersama

Titis Global News