Global-News.co.id
TNI

Kurangnya Alat Pendukung Tidak Jadi Alasan Desa untuk Maju

Gresik – Di era modern dengan kemajuan zaman dan teknologi yang begitu pesat, warga masyarakat harus mampu mengikuti perkembangan tersebut dengan ikut berperan aktif dalam pembangunan disemua sektor kehidupan. Sehingga warga desa tidak terus tertinggal dalam semua perkembangan tersebut.

Untuk itu TNI melalui Program kegiatan TMMD terus berupaya membantu pemerintah di semua sektor agar warga desa yang ada di wilayah terisolir atau tertinggal mulai mengikuti perkembangan zaman dan teknologi yang ada.

“Karena ketertinggalan zaman dan Teknologi warga desa disebabkan oleh banyak faktor, dimana salah satunya Sumber Daya Manusianya yang memang masih kurang serta dukungan untuk maju dari warga desa masih terhambat karena faktor pendukung yang memang masih sangat terbatas, terutama keterbatasan Infrastruktur yang kurang memadai serta sulitnya jangkauan, ” kata Kapten Siari, Selasa (13/7/2021).

Ia menegaskan, kendati kurangnya alat pendukung itu tidak menjadi alasan bagi desa yang ingin maju, tetap bersatu dan berjuang untuk maju. *

baca juga :

Guyub Rukun Tiga Pilar Balongbendo

Kepala Desa Siwalan ucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik

gas

Ini Bukti Manusia Sama Dihadapan Tuhan

gas