Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto TNI Utama

Guyub Rukun Tiga Pilar Balongbendo

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Masih dalam nuansa Syawal, tiga pilar di Kecamatan Balongbendo bertemu di acara halal bi halal. Kegiatan diselenggarakan di Mako Koramil Balongbendo, Selasa (9/5/2023).

Hadir dalam acara halal bi halal tersebut, antara lain Camat Balongbendo Farkan Jazuli, Danramil Balongbendo Kapten Inf. Hendro dan Kapolsek Balongbendo Kompol Hasim Asy’ari. Serta diikuti anggota dari masing-masing instansi tersebut.

Camat Balongbendo Farkan Jazuli menyambut baik halal bi halal pihaknya bersama TNI-Polri di wilayah Balongbendo. “Kebersamaan kami dalam berbagai kesempatan, seperti berlangsung saat ini semoga dapat mensolidkan sinergitas tiga pilar mewujudkan situasi yang aman dan damai,” katanya.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Balongbendo Kompol Hasim Asy’ari, sinergitas harmonis TNI-Polri bersama jajaran pemerintah di tingkat kecamatan sampai desa siap mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

Terkait kegiatan halal bi halal ini, Danramil Balongbendo Kapten Inf. Hendro menjelaskan pihaknya mendukung penuh soliditas antar instansi di wilayahnya. Salah satunya melalui kesempatan silaturahmi guna menyolidkan sinergitas bersama. (*)

baca juga :

Kombinasi Tua dan Muda, Persija Rekrut Gelandang Senior Ahmad Bustomi

Redaksi Global News

Nina Soekarwo: Tumbuhkan Minat Baca, Bacakan Anak Dongeng Sebelum Tidur

Redaksi Global News

Ronaldo Sumbang Gol Perdananya untuk Al Nassr

Redaksi Global News