Global-News.co.id
TNI

Kopi Dan Nasi Bungkus Sungguh Nikmat Dirasakan Kopda Rudiyanto, Saat Makan Bersama Warga


Gresik,- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0817/Gresik, di Desa Siwalan, masih terus berlanjut, tim satuan tugas TNI bersama dengan warga setiap hari tampak menyibukkan diri, memeras tenaga dan fikiran berusaha memaksimalkan pekerjaan untuk mengejar terealisasinya peningkatan mutu jalan desa di Desa Siwalan, Senin (5/07/2021).

Terlihat pagi ini anggota TNI satuan tugas TMMD dan warga sedang menikmati sarapan pagi, nasi bungkus dengan kopi hitamnya yang dibungkus plastik, mereka tampak bersama-sama menyantap makanan dan minumannya dengan duduk diatas lantai tanah beralaskan rerumputan dipinggir jalan yang dilaksanakan betonisasi.

Rudiyanto(36), anggota TNI berpangkat Kopral dua TNI adalah salah satu anggota dari satuan tugas TMMD yang ada disana, dia berasal dari satuan Koramil Panceng dimana satuan tersebut masih dibawah komando kemiliteran Kodim 0817/Gresik.

Kopral dua TNI Rudiyanto merasa sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan anggota TNI lainnya didalam satuan tugas TMMD di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Dia mengatakan akan bekerja dengan tulus sepenuh hati dan ikhlas serta maksimal dalam pekerjaan pembangunan jalan didesa tersebut.

“Saya sangat senang dan bangga bisa ikut turut serta dalam pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa ini, bersama-sama dengan yang lain saya akan bekerja dengan penuh semangat demi terealisasinya jalan desa yang baik agar segera bisa dirasakan manfaatnya oleh warga,”Ungkap Rudiyanto.

baca juga :

Penerima Bantuan Rehab RTLH Adalah Warga dengan Ekonomi di Bawah

Titis Global News

Eks Brimob Polresta Sidoarjo Anjangsana Korban Kanjuruhan

Redaksi Global News

Satgas Nikmati Udara Segar Di Desa Siwalan

gas