Global-News.co.id
TNI

Kerja Satgas TMMD Di Penghujung Waktu


Gresik,- Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim Gresik terus bersemangat dalam menyelesaikan sasaran fisik TMMD, yakni pengecoran jalan pertanian sepanjang 617 meter dan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Walaupun waktu pelaksanaan tinggal beberapa hari dimanfaatkan anggota Satgas TMMD untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik yang belum selesai sehingga tidak ada yang tertunda dalam penyelesaian.

“Waktu pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Gresik di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik tinggal beberapa hari lagi, lebih baik kita selesaikan lebih cepat agar nantinya jika ada yang kurang bisa segera diperbaiki,” kata Pelda Rusiswanto salah satu anggota Satgas TMMD. Selasa (13/7/2021)

Pelda Rusiswanto menyebutkan, untuk menyelesaikan sasaran fisik ini tetap dibutuhkan kerja keras dari seluruh anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat. Untuk itu demi memberikan hasil penyelesaian yang optimal, anggota Satgas harus bahu membahu bekerja sama menyelesaikan semua pekerjaan.

“Kami semua berharap seluruh sasaran fisik TMMD Reguler kali ini harus rampung secara keseluruhan dan tidak ada yang tertunda penyelesaiannya. Hal ini menyangkut harga diri TNI, hasil kerja maksimal berarti TNI baik dimata masyarakat begitu juga sebaliknya. Semoga hasil kerja keras Satgas TMMD bersama warga ini nantinya membawa manfaat bagi masyarakat Desa Siwalan dan sekitarnya,” ujarnya.

baca juga :

TMMD ke -111 Pengalaman Pertama Kalinya bagi Sertu Yahya

Redaksi Global News

Kapolresta Sidoarjo Sua Warga Pedesaan, Bamag Apresiasi Pengamanan

Redaksi Global News

Kebun Pisang Harus Rutin Dibersihkan Agar Hasilkan Buah Berkualitas

gas