Global-News.co.id
TNI

Antusias Warga Memasuki Masa Akhir TMMD Tetap Terjaga

Gresik,- Dalam pembangunan jalan betonisasi yang merupakan sasaran pokok dalam program TMMD reguler ke 111 Kodim 0817/Gresik, memasuki hari ke dua puluh delapan saat ini menyisakan pekerjaan pengecoran jalan dititik akhir pekerjaan. Namun semangat satgas TMMD dan masyarakat dalam pengerjaannya tetap semangat menyelesaikan pekerjaan yang tersisa, Selasa (13/7/2021).

Dikatakan oleh Sertu Sumarno anggota yang tergabung dalam satgas TMMD bahwa, antusias warga meskipun sudah memasuki masa-masa akhir TMMD mereka tetap terjaga, dengan bahu membahu menyelesaikan pekerjaan yang masih tersisa.

“Antusias warga patut kita apresiasi, kehadiran mereka dalam pekerjaan pembangunan jalan betonisasi tidak pernah surut. Mereka selalu bersemangat dan penuh senang hati,” ungkapnya

Sementara itu Naryo warga Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, menuturkan semangat antusias warga dalam menyukseskan TMMD didesa mereka didasari rasa terimakasih tak terhingga.

Karena dengan adanya TMMD, jalan yang selama ini masih menjadi keluhan warga sekarang sudah menjadi halus dan sebentar lagi akan dinikmati manfaatnya. “Alhamdulillah jalannya sekarang sudah bagus dan halus, terimakasih pak TNI atas jerih payahnya membangun desa kami,” ungkapnya.

baca juga :

Warga Gembira Miliki Fasilitas Jalan Baru Buatan Satgas TMMD

DPRD Apresiasi Gerak Cepat Pemprov Jatim Bantu Korban Gempa di Bawean

gas

Serda Eko Supangkat Bantu Warga Petik Daun Sayur Kacang di TMMD

Titis Global News